Tiga Paket internet smartfren Andromax Murah

Paket internet smartfren Andromax menjadi paket internet utk HP Android keluaran dari Smartfren yg di kenal dengan nama Andromax, Ada ada beberapa puluh model mobile phone Andromax yg ada di bursa pasaran. HP Android Smartfren atau Andromax ini kebanyakan miliki dua slot kartu didalamnya di mana sim 1 menjadi kartu CDMA bawaan dari Smartfren, serta sim 2 dapat memanfaatkan kartu GSM akan tetapi mobile phone android itu cuma dapat memanfaatkan koneksi internet dari kartu smartfren bawaaan, dikarenakan pihak smartfen andromax udah mengunci, maka Anda butuh paham Model paket Internet smartfren Andromax utk memberi dukungan koneksi HP Android Anda.

Untuk beberapa umumnya Paket internet smartfren Andromax dapat Anda pakai paket internet smartfren yg ada umumnya, seperti Paket Internet Unlimited Smartfren, Paket Internet Volume Base serta Paket Internet Smart Plan, akan tetapi dengan memanfaatkan paket internet smart plan Anda automatic beli paket internet dengan bonus nelpon serta sms gratis ke seluruhnya operator sampai berapa menit. Andaikan Anda tdk menghendaki bonus sms serta bonus nelpon dikarenakan Anda lebih memanfaatkan kartu sim 2 Andromax sebagai GSM semestinya Anda dapat menentukan paket yg lain yg miliki kuota internet yg tambah besar dengan harga paket yg sama.


Dibawah ini ada 3 model paket internet smartfren Andromax :

1. Paket Internet Smartfren Andromas – Smart Plan

Saya benar-benar menganjurkan Anda beli paket internet smatfren Andromax dengan paket Smart Plan dikarenakan Anda dapat beroleh bonus sms serta bonus nelpon di mana Gratis nelpon serta sms ke sesama pelanggan smartfren serta bonus sms serta nelpon berapa menit ke operator lain, dibawah ini detail bonus harga paket internet smart plan utk Andomax Anda :

paket internet smartfren andromax
Cara beli paket internet smart plan ini merupakan :

– Langkah daftar Paket Internet Smart Plan Harian dengan menghubungi *123*5*3 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN3K”
– Langkah daftar Paket Internet Smart Plan Bulanan :
(1) harga 50 ribu, dengan menghubungi *123*5*50 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN50K”
(2) harga 75 ribu, dengan menghubungi *123*5*75 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN75K”
(3) harga 90 ribu, dengan menghubungi *123*5*90 atau sms ke 123 dengan format “PAKET HARIAN90K”


2. Paket Internet Unlimited Smartfren

Paket Internet Smartfren unlimited ini bisa pula dimanfaatkan utk HP Android Smartfren Anda, benar-benar Anda tdk mampu bonus nelpon serta sms akan tetapi Anda konsisten dapat nelpon gratis ke sesama smartfren sekiranya kuota internet Anda habis, Anda dapat konsisten dapat terhubung ke Internet walaupun dengan kecepatan internet yg benar-benar lambat yakni 153 kbps, menurut pengalaman saya koneksi internet smartfren unlimited andaikan kuota habis Anda tak lagi dapat terhubung dengan bbm walaupun ujarnya unlimited dengan kecepatan 153kbps. Jadi Anda dapat pikirkanlah lagi utk beli paket internet smartfren yg lain. Tetapi selanjutnya saya jabarkan langkah daftar paket internet smartfren unlimited siapa tau Anda minat beli paket internet ini utk andromax Anda :
paket internet smartfren unlimited andromax
paket internet smartfren unlimited andromax
3. Paket Internet Smartfren Volume Base

Paket Internet smartfren ini yg paling saya gemar dikarenakan paket internet ini berikan bonus kuota internet 12 GB andaikan kita beli paket internet 60 ribu keatas, walaupun kuota yg 12GB itu cuma dapat dimanfaatkan pada tengah malam waktu 1 sampai waktu 7 pagi tetapi tetap saja lebih menarik ketimbang ga ada bonus samasekali.

paket internet smartfren volume base andromax

Langkah registrasi di atas dapat melalui langkah menghubungi kode ussd atau lewat sms, andaikan Anda menghubungi kode ussd tetap diawali terlebih dulu dengan isyarat bintang serta tak usah disudahi dengan isyarat pagar seperti kartu GSM, cukup segera tekan Call/panggil. andaikan lewat sms kirim format sms di atas ke 123.


Demikian 3 Model paket internet smartfren Andromax, semoga berfaedah.
0 Komentar untuk "Tiga Paket internet smartfren Andromax Murah"

Back To Top